Sesi 1, Hari ke-3, Muskernas Kongres Dema Amali ke-3

Berlokasikan di Ma’had Aly Al-Iman Bulus, Purworejo, Jateng, Kongres Dema Amali ke-3 sampai pada hari terakhir, yaitu hari ke-3 bertepatan pada Kamis, 24 Februari 2022.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada sesi pertama ialah Muskernas (Musyawarah Kerja Nasional). Pada pagi harinya, musyawarah dilaksanakan per wilayah, yang mana saat ini terbagi menjadi 9 wilayah Dema Ma’had Aly di seluruh Indonesia.

Kemudian pada siang harinya, musyawarah dilaksanakan per departemen Dema Amali Nasional. Musyawarah keduanya tersebut membahas tentang progam Dema Amali ke depan serta pengukuhan AD/ART.

Setelah musyawarah dirasa cukup, ketua per departemen membeberkan apa yang sudah dimusyawarahkan kepada seluruh peserta Kongres. Mulai departemen KRI (Kajian Riset Ilmiah), Jurmed (jurnalistik dan media), pengabdian masyarakat, keperempuaan, kaderisasi, dan kesejahteraan.

Untuk diketahui bersama, bahwa @demaamali telah lama menggunakan sosial media, mulai dari Youtube, Fanspage, Instagram, Twitter. Dan yang terbaru ialah Instagram @masyarakatfiqhi , yang mana merupakan tindak aktual dari progam kitabbuku, yang mana progam tersebut sudah dibeberkan di akun Youtube Dema Amali.

Adapun pada sesi penutup Muskernas, Ketua Dema Amali tahun 2020-2021 Ahmad Munib Shodiq memberikan sambutan, “Antar tunas dengan akar tidak boleh terpisah, kepengurusan Dema Amali tahun lalu dengan kepengurusan yang sekarang harus saling terhubung dan menjalin relevansi.”

Dema Amali, Akrom!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *